Frequently Asked Question
4. Bagaimana membuat akun di "Helpdesk" ?
Terakhir diperbaharui 5 tahun lalu
- Untuk Membuat Akun di Helpdesk, pada halaman awal Helpdesk Anugerah Group silahkan klik "Sign in" di pojok kanan atas atau bisa juga melalui "Open a New Ticket" yang ada panel atau di sebelah kanan.
- Kemudian pada halaman Sign In, silahkan klik "Create an Account"
- Silahkan isikan "Biodata Pribadi" anda, mulai dari Alamat Email, Nama Lengkap, Nomor HP/Whatsapp, Perusahaan/Cabang, Nomor Telp Kantor + Nomor Extension, isikan Password, kemudian klik "Register".
- Setelah Proses Registrasi, maka Helpdesk akan mengirimkan “Email Aktivasi” ke alamat email yang sebelumnya di daftarkan.
- Silahkan buka email yang dikirimkan oleh Helpdesk Anugerah Group, lalu klik “Link Aktivasi” yang ada pada email tersebut.
- Maka akan muncul keterangan bahwa akun “Berhasil di Aktivasi”.
- Akun Helpdesk sudah berhasil dibuat, silahkan membuat ticket pengaduan dengan meng-klik pada "Open a New Ticket", untuk petunjuk bagaimana membuat ticket silahkan klik link berikut : Bagaimana membuat Ticket Pengaduan di "Helpdesk" ?