Frequently Asked Question

4. Bagaimana membuat akun di "Helpdesk" ?
Terakhir diperbaharui 5 tahun lalu

  1. Untuk Membuat Akun di Helpdesk, pada halaman awal Helpdesk Anugerah Group silahkan klik "Sign in" di pojok kanan atas atau bisa juga melalui "Open a New Ticket" yang ada panel atau di sebelah kanan.image
  2. Kemudian pada halaman Sign In, silahkan klik "Create an Account"image
  3. Silahkan isikan "Biodata Pribadi" anda, mulai dari Alamat Email, Nama Lengkap, Nomor HP/Whatsapp, Perusahaan/Cabang, Nomor Telp Kantor + Nomor Extension, isikan Password, kemudian klik "Register".image
  4. Setelah Proses Registrasi, maka Helpdesk akan mengirimkan “Email Aktivasi” ke alamat email yang sebelumnya di daftarkan.image
  5. Silahkan buka email yang dikirimkan oleh Helpdesk Anugerah Group, lalu klik “Link Aktivasi” yang ada pada email tersebut.image
  6. Maka akan muncul keterangan bahwa akun “Berhasil di Aktivasi”.image
  7. Akun Helpdesk sudah berhasil dibuat, silahkan membuat ticket pengaduan dengan meng-klik pada "Open a New Ticket", untuk petunjuk bagaimana membuat ticket silahkan klik link berikut : Bagaimana membuat Ticket Pengaduan di "Helpdesk" ?

Mohon Tunggu!

Mohon tunggu... butuh beberapa detik!