Frequently Asked Question

5. Bagaimana cara Membuat Ticket Pengaduan di "Helpdesk" ?
Terakhir diperbaharui 5 tahun lalu

  1. Setelah berhasil Membuat Akun di helpdesk, maka berikutnya bagaimana cara membuat ticket pengaduan, pada halaman Akun Terkonfirmasi. silahkan klik "Open a New Ticket".image
  2. Silahkan pilih Menu Bantuan yang diinginkan, General Affair untuk Divisi GA, Human Resource untuk Divisi HRD, IT untuk Divisi IT.image
  3. Silahkan diisi data Jenis Permintaan, Ringkasan Masalah (Judul Kendala), Detail Masalah (harap dijelaskan secara detail, dan silahkan upload lampiran bisa berupa screenshoot masalah, atau lampiran lainnya yang dibutuhkan divisi terkait).image
  4. Setelah Create Ticket di klik, maka ticket kendala akan langsung terbuat dan memiliki “Nomor Ticket” seperti tampilan berikut.image
  5. Untuk melihat daftar ticket yang berstatus "Open" dan "Closed" silahkan klik link berikut : Bagaimana melihat Daftar Ticket yang sudah dibuat ?

Mohon Tunggu!

Mohon tunggu... butuh beberapa detik!