Frequently Asked Question
5. Bagaimana cara Membuat Ticket Pengaduan di "Helpdesk" ?
Terakhir diperbaharui 5 tahun lalu
- Setelah berhasil Membuat Akun di helpdesk, maka berikutnya bagaimana cara membuat ticket pengaduan, pada halaman Akun Terkonfirmasi. silahkan klik "Open a New Ticket".
- Silahkan pilih Menu Bantuan yang diinginkan, General Affair untuk Divisi GA, Human Resource untuk Divisi HRD, IT untuk Divisi IT.
- Silahkan diisi data Jenis Permintaan, Ringkasan Masalah (Judul Kendala), Detail Masalah (harap dijelaskan secara detail, dan silahkan upload lampiran bisa berupa screenshoot masalah, atau lampiran lainnya yang dibutuhkan divisi terkait).
- Setelah Create Ticket di klik, maka ticket kendala akan langsung terbuat dan memiliki “Nomor Ticket” seperti tampilan berikut.
- Untuk melihat daftar ticket yang berstatus "Open" dan "Closed" silahkan klik link berikut : Bagaimana melihat Daftar Ticket yang sudah dibuat ?