Frequently Asked Question
8. Contoh kendala terkait dengan Divisi IT ?
Terakhir diperbaharui 5 tahun lalu
Silahkan melaporkan kendala anda dengan membuat ticket di Helpdesk dan memilih 1 dari 4 jenis permintaan yang tersedia untuk divisi IT, adapun 4 pilihan tersebut adalah :
- Perbaikan Perangat IT : kendala yang berhubungan dengan hardware/perangkat keras (seperti CPU yang tidak mau menyala, sering restart sendiri, atau printer yang tidak mau melakukan print dll)
- Perbaikan Software IT : kendala yang berhubungan dengan software/perangkat lunak (seperti tidak bisa koneksi ke server, data yang tidak bisa dibuka, atau tidak bisa berkirim/terima email) untuk kasus perbaikan software/perangkat lunak, harap sertakan nomor anydesk komputer anda. jika belum memiliki anydesk, bisa mendowloadnya terlebih dahulu di anydesk.com/download
- Perbaikan Internet & Telepon : kendala yang berhubungan dengan telepon atau internet.
- Pengadaan Barang IT : untuk pengadaan barang baru yang sebelumnya belum pernah ada sebelumnya, sedangkan untuk alat-alat IT yang rusak, masuk di kategori ini.